3 Wisata Air Terjun di Bogor, Wajib di kunjungi

Sejenak meninggalkan keramaian kota dan kesibukan rutinitas. Ini adalah 3 Wisata alam air terjun pilihan yang menarik dan berkesan di Bogor.

1. Curug Cisadane

foto @rianwalker__

Saat melintasi jalan berliku, menanjak kemudian menuru menambah cerita pengalaman seru seperti sejuknya udara, suara deru air, kicau burung, riung pohon dan lainnya. Hingga sampainya dilokasi bisa dibayang kesegaran air kolam Curug Cisadane yang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, berlokasi di kp ciwaluh, wates jaya, cigombong, bogor.

2. Curug Ciburial

Jika ketempat ini Anda bisa menikmati 3 Curug sekaligus yaitu : Curug Ciburial, Curug Kembar dan Curug Hordeng. nikmati dan rasakan pesona alam serta kesegaran air jernihnya.

Curug Ciburial
Curug Kembar
Curug Hordeng

memasuki tempat tersebut membayar tiket masuk Rp 20.000,- perorang, parkir kendaraan masuk motor Rp 5.000,- dan Mobil Rp 10.000,- . Berlokasi di cibadak sukamakmur, babakan madang, bogor.

3. Curug Leuwi Hejo

Curug Leuwi Hejo atau lebih sering disebut Curug Bengkok ini aliran airnya berasal dari Sungai Cileungsi.

Udara yang menyelimuti kawasan curug ini begitu sejuk dan menyegarkan. Kolam di bawah air terjun ini biasanya dimanfaatkan oleh pengunjung untuk bermain air atau berenang.

curug leuwi hejo

catat tempatnya ini bisa salah satu wishlist kalian yang wajib di kunjungi liburan akhir pekan.

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195