Siliwangi Bolu Kukus Rasa Pandan Wangi

Siliwangi Bolu Kukus (SBK) sebagai penganan oleh-oleh khas Bumi Pasundan terus berinovasi tiada henti untuk menciptakan banyak rasa buat Sobat Siliwangi di mana saja. Total sudah ada 16 (enam belas) varian rasa dan sekarang sudah ada dua varian rasa baru, yaitu rasa Pisang Kepok dan Pandan Wangi.

Tentang rasa Pisang Kepok, sudah dijelaskan di sini. Semoga saja, rasa pisang kepok ini nggak akan bikin kamu kapok buat terus menikmati Bolu Siliwangi. Pisang ini dipilih karena daging buahnya memiliki tekstur yang kenyal dan pulen. Ditambah, kalau jenis pisang ini mudah ditemukan di mana saja.

Lalu bagaimana dengan Siliwangi Bolu Kukus rasa Pandan Wangi? Pandan wangi adalah semacam bahan wajib yang ada di makanan. Aromanya yang wangi mampu membuat makanan menjadi disukai. Dan itulah keunggulannya, dimana baru buka kemasannya saja, aroma pandan wanginya begitu langsung kerasa.

Lalu bagaimana jika bolunya digigit dan mulai dong proses menari-nari di lidah. Wuih banget lah. Parutan kejuanya begitu tebal dan lembut, lalu ada custard srikaya yang makin memperkaya rasa. Sementara lapisan bolunya ada tiga rasa, yaitu dua lapisan bolu dengan rasa pandan wangi dan satu lapisan bolu dengan rasa kelapa.

Nah, daripada cuma dibayangin, mending langsung pesan sekarang saja dan dijamin nggak kebawa mimpi. Apalagi sampai 20 November 2020 ini masih ada promo November Rain untuk semua varian rasa. Harganya Rp25.000 per boks jika membeli melalui aplikasi SBK. Ongkos pengiriman gratis, lho. Kalau ada pertanyaan silakan menghubungi Call Center 1500-556 (Telp).[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195