Free Delivery ala Siliwangi Bolu Kukus

Wabah pandemi yang menyerang seluruh dunia saat ini membuat aktivitas masyarakat menjadi terbatas. Kantor-kantor mulai menerapkan ‘work from home’ dan aktivitas jual beli pun lebih dominan di dunia online. Perusahaan pun mulai berpikir kreatif dan CV. Boga Karya Siliwangi pun menerapkan sistem delivery.

Sistem ini memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang susah untuk membeli langsung ke Store Resmi. Hal ini tentu saja menguntungkan bagi mereka yang mager. Cuaca yang mendung-mendung manja tentu enaknya nyemil Bolu Siliwangi tanpa harus keluar rumah. Lalu ditemani teh hangat membuat suasana mager makin terasa nikmat.

Siliwangi Bolu Kukus dengan 18 (delapan belas) varian rasa memang melayani sepenuh hati bagi para pelanggannya. Kami hanya ingin selalu ingin dekat dengan #sobatSILIWANGI. Pesanan bisa langsung diantar ke rumah dan sistem ini perlu dicatat: GRATIS ONGKIR. Nah, apakah kalian sudah mencoba layanan ini? Dicoba saja, tanpa harus khawatir dengan virus di luar sana.

Sistem delivery ini sudah tersebar di 17 (tujuh belas) wilayah, yaitu DKI Jakarta, Kab. Bogor, Kota Bogor, Kab. Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kab. Bekasi, Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kota Cirebon, Kota Cimahi, Kota Bandung, dan Kota Tasikmalaya.

Untuk sistem delivery bisa menghubungi call center 1500-556 (telepon) atau chat center 0811-825-0044 (WhatsApp & Telegram). Perlu diingat bahwa pesanan hari ini akan dikirim keesokan harinya. Jadi harus diingat bahwa sistem delivery ini tidak bisa langsung atau mendadak. Pembayaran pun bisa melalui transfer atau COD.

Bagi yang ingin langsung menikmati pada hari H (pesan sekarang dan dikirim sekarang) bisa melalui aplikasi GoFood dan GrabFood (hanya saja dengna harga yang menyesuaikan). Store resmi yang melayani adalah Store Moh. Toha Bandung, Store Stasiun Bogor, Store Pakansari Cibinong, Store Cikaret Cibinong, Store Pakupatan Serang, dan Store Stasiun Bandung.[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195