Promo November Rain

November adalah bulan keberkahan, bersamaan dengan datangnya musim hujan yang insya Allah diberkahi. Untuk menjaga keberkahan ini, wajar jika umat Muslim berdoa, “Allahumma shoyyiban nafi’an atau Ya Allah turunkanlah kepada kami hujan yang bermanfaat.” Tujuannya tentu saja bahwa hujan yang turun bisa memberikan manfaat, bukan bencana.

Lalu, manfaat apa yang bisa dibagi oleh Siliwangi Bolu Kukus? Menyambut bulan yang insya Allah diberkahi ini, Bolu Siliwangi tetap memberikan kebahagiaan bagi konsumen loyal dengan promo November Rain. Ada dua promo yang bisa diikuti dan keduanya sama-sama menarik karena bisa dilakukan dari rumah atau bersilaturahmi ke Store Resmi SBK.

Promo November Rain yang pertama adalah harga istimewa Rp19.999 per boks bagi yang membeli langsung di Store Resmi. Syaratnya adalah sudah menginstall dan registrasi aplikasi Siliwangi Bolu Kuku di smartphone, lalu tunjukkan pada kasir saat akan membayarnya. Promo ini berlaku kelipatan dan hanya berlaku selama 7-13 November 2020.

Bolu Siliwangi yang bisa dibeli dengan harga tersebut hanya untuk varian rasa Mangga Indramayu, Ubi Cilembu, Kurma Ajwa, Kacang Ijo, Talas Aren, Jeruk Garut, Martabak Kacang, dan Madu Odeng. Selama persediaan masih ada ya dan hanya berlaku di Store Resmi Moh. Toha Bandung, Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, dan Stasiun Bandung.

Promo Novermber Rain yang kedua adalah harga istimewa Rp25.000 bagi konsumen yang membeli secara online, yaitu melalui aplikasi Siliwangi Bolu Kukus. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play, App Store, atau Microsoft Store. Promo berlaku selama 7-13 November 2020, berlaku kelipatan, dan untuk semua varian rasa.[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195