Siliwangi Bolu Kukus Membuka Store Baru di Cikaret Cibinong

Siliwangi Bolu Kukus (SBK) adalah oleh-oleh khas Bumi Pasundan yang mengangkat nilai-nilai sejarah dan kearifan lokal. Hal ini dibuktikan dengan beberapa varian rasa yang sudah dikeluarkan, seperti Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Madu Odeng, dan seterusnya.

Bahwa rasa yang dipilih diambil dari makanan khas Bumi Pasundan, dan bahan bakunya juga diperoleh dari para UKM yang tersebar di Jawa Barat. Agar SBK makin mudah menjangkau seluruh lapisan masyarakat, store baru juga bertumbuh seperti halnya di Cikaret Cibinong.

Bersamaan dengan pembukaan store baru di atas, akan diluncurkan dua varian baru dari Siliwangi Bolu Kukus, yaitu rasa Kacang Ijo dan Mangga Indramayu. Dua rasa ini masih mencerminkan budaya lokal Bumi Pasundan, yang setelah dilakukan beberapa percobaan ternyata cocok dipadupadankan dengan bolu kukus.

Direktur CV Boga Karya Siliwangi, Muhammad Faizal, menjelaskan, “Kami memperkenalkan kepada masyarakat suatu bentuk karya yang mengangkat nilai sejarah dan nilai kearifan lokal, yang kami beri nama Siliwangi Bolu Kukus. Inilah oleh-oleh khas Bumi Pasundan.”

“Pada hari ini, kami pun membuka gerai Store Resmi SBK yang ke-4 di Cikaret, Cibinong. Pada saat yang sama, kami juga memperkenalkan varian produk baru, yaitu varian Kacang Ijo dan Mangga Indramayu. Ada promo istimewa “Beli 1 Dapat 3 Varian Baru” sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia kami.”

Ya, sebagai bentuk apresiasi Siliwangi Boluk Kukus kepada masyarakat Cibinong yang telah menjadi pelanggan setia, maka diadakan promo “Beli 1 Dapat 3 Varian Baru” khusus pelanggan yang membeli langsung di Store Cikaret Cibinong pada hari Minggu, 28 Juni 2020.

Promo hanya berlaku untuk varian baru Kacang Ijo, Mangga Indramayu, dan Alpukat Mentega. Namun teknisnya tetap menjalankan protokol kesehatan. Untuk itu gelombang pembelian dibagi menjadi 500 pengunjung pertama pada pukul 10.00 s.d 13.00 WIB dan 500 pengunjung kedua pada pukul 16.00 s.d 19.00 WIB.

Perlu dicatat bahwa promo tidak berlaku kelipatan, artinya satu pembeli hanya berhak mendapatkan satu promo saja, kecuali mau mengantri lagi. Ingat ya, bahwa promo hanya berlaku di Store Baru Cikaret Cibinong. Alamat lengkapnya adalah Jl. Raya Cikaret 11-9, Pabuaran, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915.

Muhammad Faizal menegaskan, “Dalam masa PSBB seperti sekarang ini, kami juga menerapkan dan menghimbau agar kegiatan pembukaan store resmi ini, semua pihak memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.”

Protokol kesehatan yang dimaksud adalah pengecekan suhu tubuh bagi semua karyawan dan pengunjung store, sterilisasi dengan cairan disinfektan, menyediakan wastafel cuci tangan dan hand sanitizer di area store, karyawan dan pembeli wajib memakai masker, serta selalu jaga jarak dan disarankan membawa payung.[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195