Intimate Bersama Siliwangi Bolu Kukus

Soal kehadiran Siliwangi Bolu Kukus, sejatinya Rani sudah tahu sejak Oktober 2019 lalu. Gimana ngga, pembukaan store pertamanya aja berlokasi di Stasiun Bogor, yang jelas-jelas hampir setiap hari disambanginya. Belum lagi, ramainya kawan-kawan blogger membahas SBK di jagat maya.

Ia sendiri sempat skeptis, “Alah, paling sama aja rasanya kaya bolu-bolu lain.” Tapi, cukup penasaran juga sama tagline-nya, Oleh-oleh khas Bumi Pasundan. Kenapa ya disebutnya oleh-oleh khas Bumi Pasundan? Kenapa ngga dibilang oleh-oleh Bogor aja? Kan lahir-nya di Bogor?

Karena entah kenapa, kalau ngomongin Pasundan, Rani tuh auto-focus aja mikirnya ke Kota Bandung hehe. Padahal, tanah Pasundan kan luas yes? Meliputi wilayah bagian barat Pulau Jawa, yang sebagian besar wilayahnya masuk provinsi Jawa Barat dan Banten. Begitu yang dibacanya dari Wikipedia.

Awal perkenalan Rani sama Siliwangi Bolu Kukus terjadi pada akhir bulan November 2019. Pertama beli pun sifatnya macam untung-untungan aja. Kalau enak ya alhamdulillah, kalau ngga enak juga gak masalah. Harganya pun murah, waktu itu masih harga promo ditambah pas ada promo GoPay Day!

Dan kesan pertamanya langsung positif gara-gara bisa payment pake GoPay. Poin plus banget. Hanya saja sayangnya, waktu itu ngga sempet nyobain karena harus ada event di luar kantor. Tapi nanya pendapat anak-anak kantor sih, semuanya kompak bilang ENAK! Duh, nyesel dah ngga nyicip dulu.

Perkenalan selanjutnya sama Siliwangi Bolu Kukus bisa dibilang lebih intimate dibanding perkenalan pertama, *tsah. Semuanya berawal dari Siliwangi Bolu Kukus yang buka 3 store baru di Bogor. Iya, kalian ngga salah baca kok, langsung buka 3 store sekaligus dalam kurun waktu 2 bulan. Kereeen!

Tepat pada tanggal 22 Desember 2019, pembukaan store ketiga Siliwangi Bolu Kukus resmi dibuka. Berlokasi di Jalan Cibogo, Puncak. Sengaja jalan pagi-pagi dari rumah biar masih kedapetan suasana puncaknya. Nah, di sinilah letak intimate-nya. Karena akhirnya rasa penasaran Rani terjawab sudah.[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195