Yuk, Embat Siliwangi Bolu Kukus!

“Mba, udah sampai mana, aku kepagian, nih.” Diah melirik jam tangan. Ah, iya masih jam 7 pagi. Segera dibalasnya pesan whatsapp Selly. “Bentar Sel, lagi ngopi di warkop depan Siliwangi. Sini gabung?” ajaknya.

Ayo, siapa yang sering kecewa kalau mau beli sesuatu yang diinginkan ga kesampean? Diah sendiri mengacung. Pasalnya, pengalaman banget nih setiap mau cari oleh-oleh Bogor sering gigit jari. Tau sendiri kan gimana hectic-nya traffic di Bogor? Macet di mana-mana.

Makanya, ga mau kehabisan lagi jadilah pagi-pagi ia sudah ada di store Siliwangi Bolu Kukus, jalan Baru. Lho, Siliwangi bolu kukusnya bukannya ada di Stasiun Bogor? Luckily, Siliwangi Bolu Kukus sekarang sudah bisa ditemukan di tiga store terbarunya, teman-teman.

Jadi totalnya, ada satu store di Stasiun Bogor dan tiga store yang semuanya ada di Bogor. Ada di jalan Baru, di Cibogo Puncak, dan di Baranangsiang. Yeayyy! Bogor merupakan destinasi wisata terdekat dari Jakarta. Kebun Raya Bogor dan Puncak Pass adalah tempat yang paling diminati keluarga untuk mendapatkan pemandangan hijau dan udara segarnya.

Buat yang suka nuansa ekstrim dikit bisa pilih tracking ke curug-curug yang banyak bertebaran di sekitaran Bogor. Jangan ditanya gimana serunya main-main di Bogor. Diah sendiri cukup sering ke Bogor hanya untuk rehat sejenak dari kesibukan. Ga sampai satu jam koq kalau bawa kendaraan pribadi dari rumah di Cileungsi.

Biasanya ia dan keluarga hanya muter-muter saja keliling Bogor untuk wisata kulineran dan hunting oleh-oleh khas Bogor. Pilihannya asinan Bogor, roti unyil, es krim duren, ayam goreng warung doyong, ditutup dengan es mangganya yang ga ada duanya atau soto kuning Bogor.

Pulangnya beli talas, nangka, atau pisang satu tandan deh, hahaha …. Tapi, sejak kenal Siliwangi Bolu Kukus pada Oktober 2019 silam, segera Diah lupakan daftar oleh-oleh di atas. Sudah terlalu biassssa. Bagi penggemar makanan manis, ia pun merekomendasikan salah satu oleh-oleh khas bumi Pasundan, yakni Siliwangi Bolu Kukus.[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195