Kemasan SBK yang Unik dan Mewah

Apakah kalian doyan jajan? Kalau doyan, pastinya juga bakal suka icip-icip makanan dan kalau gak habis ya langsung dibawa pulang. Kalau dibawanya ke kampung halaman tentu namanya jadi oleh-oleh. Nah, bagi yang berstatus anak rantau, tentu membawa oleh-oleh saat pulang kampung adalah kewajiban yang tidak tertulis.

Siapapun itu, tentu bakalan senang kalau mendapatkan buah tangan dari keluarga/sahabat/tetangga. Hanya saja ya sekarang harus bisa memutuskan akan membawa oleh-oleh apa. Tentu harus yang memiliki ciri khas akan daerah tertentu dan kalau makanan … pastinya harus enak, dong.

Oleh-oleh makanan dianggap sebagai yang paling mudah dicari dan gampang dibawa. Setiap daerah memiliki makanan khasnya, tinggal pandai-pandai saja memilih mana makanan yang awet lebih lama dan mana yang sebentar. Oleh-oleh makanan inilah yang kemudian berkembang menjadi wisata kuliner.

Siliwangi Bolu Kukus (SBK) yang di-launching pada hari Jumat kemarin, 25 Oktober 2019, di Stasiun Bogor, adalah salah satu oleh-oleh yang kini menjadi ciri khas kota Bogor. Calon pembeli pun mengular dari pagi hingga malam hari. Apalagi dengan adanya promo Buy 1 Get 1, dan harganya pun terbilang murah yaitu hanya Rp25.000.

Tidak tanggung-tanggung, ada yang membeli 6 (enam) boks langsung dan hanya membayar 3 (tiga) boks saja. Alex, pembeli tersebut, lebih suka dengan rasa Ubi Cilembu dan Talas Bogor. Ia mengatakan bahwa SBK memang terlihat serius dalam melestarikan budaya Bumi Pasundan melalui hasil bumi yang tekenal di tanah Pasundan.

Kemasan produknya juga sangat unik dan mewah. Kemasan dari 8 (delapan) varian rasa diberi warna yang berbeda. Misalnya saja rasa Alpukat Mentega berwarna hijau dan rasa Stoberi Ciwidey berwarna merah muda. Tampak sekali kalau warnanya disesuaikan dengan rasanya. Pada kemasan juga sudah terpampang logo halal.

Nah, bagi yang berada di Stasiun Bogor, silakan mampir deh ke Store SBK. Aksesnya mudah, karena berada di dekat jembatan penyeberangan. Jadi kalau keluar stasiun langsung belok ke kanan, di dekat parkir mobil. Tepat sekali kalau Siliwangi Bolu Kukus ini menjadi oleh-oleh khas Bumi Pasundan yang kaya rasa.[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195