Antrian Panjang di Store SBK Jalan Baru

Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya, terutama dari segi hasil buminya. Tak heran kalau Indonesia memiliki banyak makanan khas daerah dan juga oleh-oleh suatu daerah. Tidak seru kalau berkunjung suatu daerah tidak membawa oleh-oleh khas daerah tersebut sebagai buah tangan untuk keluarga, tetangga ataupun kerabat.

Setelah sukses membuka store pertamanya di Stasiun Bogor pada tanggal 25 Oktober 2019, Siliwangi Bolu Kukus (SBK) kembali membuka store barunya di Bulan Desember tahun ini. Tak tanggung-tanggung SBK langsung membuka 3 store dalam waktu hanya berjarak satu hari, antara store satu ke store kedua dan ketiga.

Ini membuktikan bahwa Siliwangi Bolu Kukus mendapatkan respon positif dari para pecinta kuliner khususnya pecinta bolu kukus. Mendengar kabar Siliwangi Bolu Kukus akan launching store pertamanya di Jalan Baru pada hari Sabtu, 21 Desember 2019, Tina pun segera meluncur ke lokasi.

Ia sudah sampai di lokasi yang berada di Jl. Sholeh Iskandar No.18d, Kedungbadak pada pukul 07.30 WIB. Sempat kaget karena sepagi iitu antrian pembeli sudah panjang. Respon pembeli sangat luar biasa, terbukti dengan antusiasnya mereka sudah mengantri ingin membeli SBK.

Pada hari pertama launching, SBK memberikan harga promo spesial yaitu Buy 1 Get 1 Free, tanpa maksimal pembelian. Harga promo ini adalah sebagai hadiah spesial dari Siliwangi Bolu Kukus untuk pelanggan di akhir tahun. Sedangkan untuk hari kedua sampai hari ke tujuh launching, SBK memberikan promo Buy 2 Get 1 Free.

Pembeli rela antri panjang untuk membeli karena bolu kukus ini lebih enak, lebih lembut, lebih murah, lebih higienis, dan tentu saja lebih istimewa. Pembeli membludak memenuhi store untuk membelinya. Untung saja store ini memiliki area toko yang cukup luas.

Jadi meski pembeli mengantri di kasir, pembeli lainnya tetap bisa leluasa memilih Siliwangi Bolu Kukus kesukaannya. Pada hari pertama launching, stok Siliwangi Bolu Kukus ini pun habis terjual jam 7 malam. Ini membuktikan bahwa Siliwangi Bolu Kukus sangat disukai oleh masyarakat sekitar maupun pendatang.[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195