SBK Kini Hadir Lebih Istimewa

“Apa sih istimewanya Siliwangi Bolu Kukus?” tanya seorang teman saat aku kembali memesan secara delivery untuk acara ulang tahun sekolah tempatku berkarya. “Varian rasanya banyak dan mengangkat kearifan lokal bumi Pasundan,” jawabku kemudian kembali membalas WA delivery Siliwangi Bolu Kukus.

“Emang yang paling enak rasa apa?” tanyanya lagi. Aku menaruh handphone-ku di meja. Urusan enak nggak enak emang urusan selera sih. Tapi, Siliwangi BoluKukus ini emang bener-bener enak. “Semuanya aku suka. Tapi paling suka yang rasa ketan kelapa. Yang rasa ubi cilembu juga enak. Ubinya kerasa banget. Terus yang rasa lembang susu, aku juga suka,” jawabku.

“Banyak amat yang kamu suka,” ujarnya sembari tertawa lebar. “Iyalah karena Siliwangi Bolu Kukus kini Hadir Lebih Istimewa,” jawabku sembari tersenyum. Besarnya animo masyarakat terhadap Siliwangi Bolu Kukus, membuatnya bersemangat dalam memperlebar jangkauan. Terbukti, saat pembukaan store di Jalan Baru, serbuan konsumen Siliwangi Bolu Kukus terlihat membludak.

Store di Jalan Baru ini berdekatan dengan Universitas Ibnu Khaldun (UIKA). Terletak di Jalan Sholeh Iskandar, Kedung Halang Tanah Sareal. Berada di ruko dengan 2 lantai membuat store di Jalan Baru terasa lebih lega dibandingkan store yang berada di Stasiun Bogor. Delapan varian Siliwangi Bolu Kukus terpajang begitu rapi.

Sekitar pukul tujuh pagi, pengunjung sudah berdatangan dan mengantre. Beberapa pengunjung baru yang datang sebelum masuk mencoba tester terlebih dahulu yang disiapkan oleh store. Semakin siang store di Jalan Baru semakin ramai. Yeaay …. Banyak nih testimoni yang aku dengar terkait dengan rasa Siliwangi Bolu Kukus.

“Aku suka rasa ubi Cilembu. Ubinya benar-benar terasa banget,” jawab Diah salah satu pembeli Siliwangi Bolu Kukus. “Bolunya lembut. Varian rasanya banyak!” ucap Tina yang ketahuan memborong hingga belasan boks. “Aku suka yang brownies coklat,” jawab Pak Som, salah satu rekan kerja di sekolahku.

Aku mengusulkan padanya untuk memesan Siliwangi Bolu Kukus untuk konsumsi rapat. “Dulu, saat sholat di Masjid, ada yang bagi-bagi satu boks Siliwangi Bolu Kukus. Kebetulan aku dapat yang brownies coklat. Pas dicobain, ternyata anak-anakku suka. Istriku juga suka. Aku juga suka. Rasanya enak dan lembut, coklatnya kerasa banget,” lanjutnya lagi.[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195