Promo Siliwangi Bolu Kukus Rasa Baru

Inovasi yang terus dikembangkan Siliwangi Bolu Kukus (SBK) telah berhasil mengeluarkan 16 (enam belas) varian rasa dimana salah satunya adalah bolu kukus kesukaanmu. Besok adalah hari yang ditunggu-tunggu karena akan keluar lagi varian rasa baru, yaitu Pisang Kepok dan Pandan Wangi.

Pisang Kepok sudah dibahas pada artikel sebelumnya dimana jenis pisang ini dipilih karena daging buahnya memiliki tekstur yang kenyal dan pulen. Pisang ini mudah ditemukan di mana saja dan insya Allah pisang kepok akan menjadi enak setelah diolah menjadi Siliwangi Bolu Kukus rasa Pisang Kepok.

Bolu Siliwangi rasa Pisang Kepok memiliki keistimewaan dengan tiga lapis bolu rasa pisang yang begitu lembut, dioles custard pisang yang tebal, dan akhirnya ditaburi keju parut yang enaknya sudah diakui. Nah, keistimewaan ini akan berlipat ganda karena CV. Boga Karya Siliwangi akan memberikan harga promo yang luar biasa.

Begitu pula dengan Bolu Siliwangi rasa Pandan Wangi yang diluncurkan bersamaan. Bolu ini memiliki keistimewaan dengan dua lapis bolu rasa pandan yang mengapit satu lapis bolu rasa kelapa. Teksturnya jelas begitu lembut, dioles custard srikaya yang tebal, dan akhirnya ditaburi keju parut yang enaknya sudah diakui.

Jadi, apa itu promo yang ditawarkan? ODADING alias Oktober DApat PROMO tiaDA tanDING akan diberikan pada semua Sobat Siliwangi hanya di satu hari, yaitu hari Rabu, 28 Oktober 2020. Dengan harga Rp19.999 bisa didapatkan hanya untuk rasa Pisang Kepok dan Pandan Wangi, berlaku kelipatan. Promo ini hanya berlaku di Store Resmi SBK di Moh. Toha Bandung, Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, dan Stasiun Bandung.[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195