Siliwangi Bolu Kukus Buka Store Resmi ke-5 di Serang

Konon, ‘Serang’ hanyalah berupa hamparan sawah-sawah yang saat itu berada di bawah kekuasaan Kerajaan Banten. Sultan Banten kerap melakukan seserangan atau mengontrol sawah-sawah ini. Hasil sawah di ‘Serang’ itu tentu saja untuk memenuhi kebutuhan istana atau sewaktu-waktu dijual untuk menyeimbangkan harga beras di pasaran.

Kini ‘Serang’ telah menjadi kota persinggahan sebelum melanjutkan perjalanan berkeliling Banten atau menyeberang ke Pulau Sumatera. Kabupaten Serang sendiri sebentar lagi akan berusia 494 tahun pada tanggal 8 Oktober nanti. Hari jadinya memang disesuaikan dengan peristiwa pemindahan ibukota Banten yang bertepatan dengan tanggal 1 Muharram 933 Hijriah.

Serang yang memiliki ruh Kesultanan Banten jelas merupakan bagian dari Bumi Pasundan. Meski sudah lepas dari Provinsi Jawa Barat, adat istiadatnya tidak jauh berbeda. Bahkan kasepuhan adat yang ada di Sukabumi masih menginduk pada kasepuhan adat yang ada di Banten. Itulah mengapa akhirnya Siliwangi Bolu Kukus (SBK) membuka store kelimanya di Serang.

Muhammad Faizal selaku Direktur CV Boga Karya Siliwangi mengatakan, “Store PP adalah store resmi ke-5 Siliwangi Bolu Kukus yang telah tersebar lebih dahulu hadir di Bogor, Bandung, dan Cibinong. Ini adalah salah satu upaya kami untuk terus berkarya dalam bingkai pelestarian khasanah makanan nusantara khususnya di Bumi Pasundan.”

Pada pembukaan store resmi kali ini, SBK memberikan bentuk promo yang menarik, yaitu “Beli 1 Dapat 3” dengan satu rasa varian baru. Varian baru yang bisa dipilih adalah rasa Martabak Kacang atau Talas Oren yang telah disediakan dalam bundling spesial. Paket bundling telah disediakan sehingga konsumen tinggal memilih paket-paket yang ada.

“Kami harapkan selama berjalannya acara open store resmi ini, semua pihak dapat tertib dan melakukan kegiatan protokol kesehatan. Kami telah mengatur dan mempersiapkan bahwa pengunjung harus memakai masker, menjaga jarak dalam antrian, mencuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer,” lanjut Faizal.

Syarat dan ketentuan agar bisa memperoleh Promo “Beli 1 Dapat 3” adalah bahwa pembelian hanya berlaku di Store Resmi Pakupatan Serang dan mengambil satu paket yang tersedia. Promo hanya berlaku satu hari, yaitu hari Minggu, 26 Juli 2020. Promo berlaku untuk 1.000 pengunjung pertama yang terbagi dua sesi (500 pada pukul 10.00 – 13.00 dan 500 pada pukul 16.00 – 19.00).

Lokasi Store Resmi Pakupatan berada di Jl. Raya Serang Jakarta KM.4, Ruko Milenium No.10, Kel. Panancangan, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Lokasinya sendiri tepat berada di sebelah Terminal Pakupatan, jadi mudah dijangkau dari mana saja, termasuk dari luar kota Serang. Selamat hari Minggu dan semoga selalu sehat selamanya.[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195