Siliwangi Bolu Kukus Siap Bersaing

Berbekal nama dan rasa yang khas, Siliwangi Bolu Kukus (SBK) siap untuk bersaing dengan kuliner yang sudah ada sebelumnya. Terbukti dari suburnya reseller-reseller SBK yang ada dimana-mana membuat banyaknya permintaan pembukaan store resmi di kota-kota besar. Demi memanjakan pelanggan, Pihak CV Boga Karya Siliwangi terus menyiasati.

Mereka melakukan studi banding dan pengujian di lapangan untuk terus mengedepankan kualitas. Hingga akhirnya SBK siap untuk membuka 3 store baru dalam waktu yang berdekatan. Tidak hanya itu, SBK juga hadir lebih istimewa dengan adanya promo Buy 1 Get 1 Free khusus untuk pelanggan yang datang pada hari pembukaan.

Store pertama dibuka tanggal 21 Desember 2019 yang berlokasi di Jalan Baru yang resmi dibuka pada hari Sabtu, 21 Desember 2019. Lokasi tepatnya berada di Jl. Sholeh Iskandar No.18d, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor. Sebagai patokan, store ini berada di sebuah komplek ruko setelah Universitas Ibnu Khaldun Bogor.

Antusias pelanggan yang ada membuat Store Jalan Baru ini tidak pernah sepi, ada yang membeli untuk sekedar mencoba dan ada juga yang membeli karena sudah merasakan SBK sebelumnya. Ada yang membeli satuan hingga puluhan, seperti ibu yang ada di depan kasir di atas. Beliau datang pukul 09.00 WIB untuk membeli 40 boks SBK.

Ia menerangkan bahwa SBK ini akan dibagikan kepada sudaranya besok saat acara kumpul keluarga. Store kedua ada di Puncak yang resmi dibuka pada hari Minggu, 22 Desember 2019. Lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Cibogo Puncak No.85, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Bogor.

Sebagai patokan, store ini berada di sebelah Papaho Resort. Sedangkan store ketiga ada di Baranangsiang. Store ketiga ada di Baranangsiang yang resmi dibuka pada hari Senin, 23 Desember 2019. Lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Pajajaran No.8, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor.

Sebagai patokan, store ini berada di sebelah Trio Jumbo Restoran Padang. Pembukaan tiga store secara bersamaan ini menunjukkan komitmen yang tulus dari SBK atas permintaan pelanggan. Siliwangi Bolu Kukus memang hadir lebih istimewa dengan segudang keunikan yang ada.[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195