Siliwangi Bolu Kukus Rasa Pisang Kepok

Siliwangi Bolu Kukus (SBK) sebagai penganan oleh-oleh khas Bumi Pasundan terus berinovasi tiada henti untuk menciptakan banyak rasa buat Sobat Siliwangi di mana saja. Total sudah ada 16 (enam belas) varian rasa dan semoga salah satunya adalah bolu kukus kesukaanmu. Nah, rasa apa yang bakal muncul?

Jika melihat ‘timeline‘ di instagram Siliwangi Bolu Kukus, sudah dijelaskan kisi-kisinya. Mulai tentang jenis pisang yang paling populer di Indonesia, pertanyaan seru-seruan kalau kamu tuh masuk tim pisang yang dimakan langsung atau harus diolah dulu (goreng/kukus), sampai akhirnya keluarlah petunjuk akan ada rasa Pisang Kepok.

Ya benar, dalam waktu yang amat dekat, akan hadir nih varian rasa baru, yaitu Siliwangi Bolu Kukus Rasa Pisang Kepok. Semoga rasa pisang kepok ini nggak akan bikin kamu kapok buat terus menikmati Siliwangi Bolu Kukus. Pisang ini dipilih karena daging buahnya memiliki tekstur yang kenyal dan pulen.

Selain itu, tentu saja karena pisang ini mudah ditemukan di mana saja, apalagi di Bumi Pasundan. Hanya saja, pisang ini harus diolah sebelum dimakan, yang pada umumnya disajikan dengan cara direbus atau digoreng. Namun oleh CV. Boga Karya Siliwangi, pisang ini diolah menjadi Siliwangi Bolu Kukus rasa Pisang Kepok.

Oke deh, tunggu kehadirannya pada hari Rabu, 28 Oktober 2020. Ada promo ODADING dengan harga Rp19.999 untuk rasa Pisang Kepok dan rasa Pandan Wangi. Promo ini hanya berlaku di Store Resmi SBK di Moh. Toha Bandung, Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, dan Stasiun Bandung.[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195