Siliwangi Bolu Kukus Peduli

Wabah pandemi yang terjadi saat ini telah memukul banyak sektor kehidupan, terutama kesehatan dan ekonomi masyarakat. Banyak yang berharap bahwa wabah ini cepat berakhir tetapi pada kenyataannya virus tidak akan hilang, tetapi menjaga imunitas tubuh agar tidak kalah oleh virus jauh lebih utama.

Dalam rangka membantu pemberantasan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Bogor, Siliwangi Bolu Kukus Peduli melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di perumahan warga, fasilitas umum, tempat ibadah, madrasah, dan pesantren di wilayah Kelurahan Tanah Baru.

Kegiatan itu juga ditambah dengan pembagian produk Siliwangi Bolu Kukus (SBK) untuk para petugas gugus tugas Covid-19 di Simpang Pomad Bogor Utara dan juga pembagian masker serta sosialisasi kepada masyarakat yang belum menggunakan masker di luar rumah.

Ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) CV. Boga Karya Siliwangi yang dihadiri oleh Muhammad Faizal (Direktur CV. Boga Karya Siliwangi), Tegar Pranata (General Manager CV. Boga Karya Siliwangi, R. Moh. Rizal Muttaqin (Tokoh Pemuda Kota Bogor), Rahmat Hidayat, S.Sos, MM (Camat Bogor Utara), Dede Sugandi, S.E (Lurah Tanah Baru), Pelda Sali Poerbojo (Babinsa Koramil Kota Bogor), Kapten Arm Uki Dasuki (Danramil 0606 Bogor Utara), R. Ridho (Relawan Satgas Covid-19 Tanah Baru), dan Dishub Kota Bogor.

Pembagian masker di Simpang Pomad adalah kepedulian Bolu Siliwangi karena masih ada sebagian masyarakat yang belum menggunakan masker ketika keluar rumah untuk melakukan aktivitas hariannya. Ditambah dengan edukasi kepada mereka akan pentingnya penggunaan masker saat pandemi ini.

Akhir kata, pesan untuk semua Sobat Siliwangi, tetap jaga jarak, jaga kesehatan, serta jaga diri dan keluarga tercinta ya.[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195