Promo Buy 1 Get 1 Free!

Ya, dalam waktu dekat dan hanya hitungan hari saja, akan segera hadir store baru oleh-oleh khas Bumi Pasundan, yaitu Siliwangi Bolu Kukus. Tidak hanya itu, demi memanjakan pelanggan, bakal ada promo Buy 1 Get 1 Free khusus untuk mereka yang datang pada hari pembukaan. SBK memang Hadir Lebih Istimewa.

Di mana sajakah store-store baru SBK ini? Store pertama ada di Jalan Baru yang resmi dibuka pada hari Sabtu, 21 Desember 2019. Lokasi tepatnya berada di Jl. Sholeh Iskandar No.18d, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor. Sebagai patokan, store ini berada di sebuah komplek ruko setelah Universitas Ibnu Khaldun Bogor.

Store kedua ada di Puncak yang resmi dibuka pada hari Minggu, 22 Desember 2019. Lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Cibogo Puncak No.85, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Bogor. Sebagai patokan, store ini berada di sebelah Papaho Resort. Sedangkan store ketiga ada di Baranangsiang.

Store di Baranangsiang resmi dibuka pada hari Senin, 23 Desember 2019. Lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Pajajaran No.8, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor. Sebagai patokan, store ini berada di sebelah Trio Jumbo Restoran Padang. Pembukaan tiga store secara bersamaan ini menunjukkan komitmen yang tulus atas permintaan pelanggan.

Promo BUY 1 GET 1 FREE berlaku pada saat tanggal pembukaan setiap store ya. Berarti promo tersebut bisa berlaku kalau pelanggan datang langsung ke Jalan Baru pada hari Sabtu (21/12), ke Puncak pada hari Minggu (22/12), dan ke Baranangsiang pada hari Senin (23/12). Ingat! Hanya berlaku pada hari pembukaan saja. Hanya satu hari.

Sedangkan pada hari kedua atau hari berikutnya berlaku promo yang tidak kalah menariknya. Ada promo Buy 2 Get 1 berlaku untuk 500 pembeli pertama di store Jalan Baru. Promo Buy 2 Get 1 juga berlaku di store Puncak tetapi hanya untuk 200 pembeli pertama. Lalu ada Promo Buy 2 Get 1 di store Baranangsiang untuk 300 pembeli pertama.

Inilah hadiah spesial di akhir tahun dari SBK yang memberikan berbagai macam cita rasa khasanah Bumi Pasundan, mulai dari Susu Lembang, Kopi Bogor, hingga Alpukat Mentega. Siliwangi Bolu Kukus memang Hadir Lebih Istimewa sebagai oleh-oleh khas Bumi Pasundan. Sudah merasakannya secara langsung? Atau masih penasaran dengan rasanya?

Yuk … hadir langsung di pembukaan store baru Siliwangi Bolu Kukus di store-store resmi yang telah ditunjuk dan dijelaskan di atas. Perlu diingat bahwa jam buka store adalah pukul 06.00 – 22.00 WIB. Sedangkan untuk info lebih lanjut, bisa langsung follow Instagram @siliwangibolukukus. Ada informasi up-to-date tentang promo dan giveaway SBK.[]

Instagram Kami

Cannot call API for app 380204239234502 on behalf of user 10221776974839195